Gamang

Mengapa Tuhan pertemukan?

Ya, inilah pertanyaan yang selalu ada dalam benak gue. Sampe kapan gue harus berpura - pura. Tau aja udah buat perasaan gue ancur.
Entahlah. Gue ga boleh egois. Karena sampe kapanpun gue ga akan bisa menyalahkan keadaan. Coba, keadaan yang seperti apa yang pantas disalahkan? Baru dipertemukan? Tidak!
Karena kapanpun kita dipertemukan, mungkin itulah jodoh.
Awalnya pun gue gak bermaksud apapun saat gue pertama kenal. Perasaan gue ancur, tapi cukup indah, dimana gue selalu bisa deket sama dia. Terkadang gue berpikir, pastinya ada orang lain yang berharap menjadi gue, bisa bertemu dengannya setiap hari. Tapi gue lebih memilih menjadi orang lain itu, karena akan lebih indah ketika memiliki.
Tapi gue yakin, ini bukan akhir dari segalanya....
Ketika dua orang saling mencintai tapi tidak dapat bersatu.

Salamku untuknya,

Terima kasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar