Make it easy

Hai, pagi ini saya punya waktu luang yg cukup untuk menulis kembali. Kali ini tempatnya di kampus. Saya mau um uu keamanan komputer.
Ok, kali ini saya akan cerita tentang kasus yg saya hadapi di kampus ini.
Kasus ini bermula dari ya dibilang temen juga males lah ya karna kelakuannya yg stupid. Dengan pintarnya saat ujian makhluk tsb membuka soal yg ternyata sama dengan soal yg telah dikerjakan. Pengawas melihat dan langsung menyita. Singkat cerita saya dan hampir seluruh teman sekelas mendapatkan nilai EDD untuk 3 mata kuliah ujian utama itu.
Dengan percaya diri, makhluk yg kacau itu menceritakan kronologisnya sampai semua anak kelas percaya. Tp ternyata apa yg dikatakannya itu malah sebaliknya. Dia memutar balik fakta, agar teman temannya tidak menyalahkannya. Mungkin maksudnya untuk membuat dirinya safe. Ah pintar sekali.
Ok, karena masalah itu, saya mendapatkan hukuman lebih berat dari yg lain. Saya wajib lapor selama 6 bulan. Skripsi kelar di bulan September, tp tetap saja, saya bisa sidang setelah wajib lapor selesai.
Minggu kemarin, saya telah menyelesaikan wajib lapor saya tersebut.
Syukur alhamdulillah deh, tp semua masih harus diproses untuk dapat sidang.
Lewatin aja semua, sabar. Itu kata kata yg dipakai Mamah Babeh yg selalu nenangin disaat saya emosi apalagi dengan salah satu petinggi kampus.
Ah yasudahlah ya... Udah lewat, biar jadi pelajaran. Ya, lebih introspeksi diri aja deh.
Hai, terimakasih Mamah Babeh.
Maaf ya Mah Beh, target tidak tercapai. But I think, Allah have a reason for it.. Make it easy..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar